FOLLOW US:


Prediksi Final NBA 2018: Warriors vs Cavaliers - Game 3

06-06-2018 19:00
Prediksi Final NBA 2018: Warriors vs Cavaliers - Game 3
Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers © Bola.net

Bola.net - Menghadapi laga ketiga babak Final NBA 2017-2018, kini giliran Cleveland Cavaliers yang akan menjamu Golden State Warriors di kandang mereka, Quicken Loans Arena, Cleveland pada Rabu (6/6) malam waktu setempat atau Kamis (7/5) pagi WIB.

Usai bertamu di Oakland pada dua laga pertama, Cavs pun harus bekerja keras demi mengejar ketertinggalan 0-2 usai kalah dari Warriors. Di sisi lain, mereka juga tak boleh terlalu jemawa atas rekor gemilang mereka pada laga kandang.

"Kami punya peluang di kandang. Kami menyuguhkan beberapa permainan sangat bagus di kandang. Tapi fakta tersebut tak seharusnya membuat kami nyaman. Kami harus terus merasa tak nyaman," ujar bintang Cavs, LeBron James kepada ESPN. "Warriors membuktikan bisa menang di kandang lawan dan dengan cara apapun," sambungnya.

Kekhawatiran Cavs juga tampaknya akan bertambah, mengingat salah satu bintang Warriors yang absen di enam laga terakhir, Andre Iguodala diperkirakan akan kembali bermain pada Game 3 kali ini.

Pelatih Warriors, Steve Kerr tampaknya akan memainkan Iguodala untuk menjaga James, mengingat skuatnya begitu kesulitan menjaga pebasket berusia 33 tahun tersebut.

Buktinya, James bahkan mencetak 51 dari 114 poin yang dicetak oleh Cavs pada laga pertama. "Saya optimis Andre akan bermain pada suatu waktu di seri ini. Ia kian membaik secara bertahap," ujar Kerr.

Pertandingan NBA antara Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers bisa disaksikan di Indosiar Kamis (7/6) pada pukul 8.00 WIB.