FOLLOW US:


Prediksi Playoff NBA 2018: Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers - Game 3

05-05-2018 19:35
Prediksi Playoff NBA 2018: Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers - Game 3
Toronto Raptors vs Cleveland Cavaliers © Bola.net

Bola.net - Cleveland Cavaliers akan menjadi tuan rumah dalam laga ketiga melawan Toronto Raptors pada babak semifinal playoff NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Sabtu (5/5) malam waktu setempat. Cavs pun bermodal kemenangan di dua laga pertama di markas Raptors. Bahkan, LeBron James dkk punya kans melakukan sapu bersih karena dua laga berikutnya bakal dimainkan di Ohio.

Pada musim lalu, Raptors dipaksa menyerah 0-4 dari Cavs pada semifinal Wilayah Timur. Kejadian tersebut berpotensi terulang kembali jika Cavs kembali menang pada Game 3.

"Ini adalah satu laga yang tak sama dan begitulah kami melihatnya. Kami tak akan menurunkan kewaspadaan," kata James, yang pada Game 2 menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak setidaknya 40 poin, dengan 14 assist di babak playoff.

"Saya juga tak akan menurunkan kewaspadaan. Harus dipahami series belum dimenangkan sampai semuanya berakhir. Anda harus memenangi empat laga di series dan itu akan dimulai pada pertandingan berikutnya," sambung mantan pemain Miami Heat tersebut, seperti dilansir Fox Sport.

Raptors menyudahi musim reguler sebagai pemuncak Wilayah Timur dan menjadi satu-satunya tim yang mampu masuk lima besar dalam kategori offense dan defense musim ini. Namun, Cavs juga bukan lawan sembarangan. Mereka merupakan pemegang tiga gelar juara NBA.

"Kami tertinggal 0-2, kami memahaminya. Ini tentang harapan, kebanggaan, dan ketangguhan. Ketangguhan tak kami perlihatkan pada Game 2. Saya rasa kami melakukannya pada Game 1," kata pelatih Raptors, Dwane Casey.

Sumber: Bola.com