FOLLOW US:


Saksikan Live Streaming Playoff NBA: Cleveland Cavaliers vs Indiana Pacers

22-04-2018 19:25
Saksikan Live Streaming Playoff NBA: Cleveland Cavaliers vs Indiana Pacers
Cleveland Cavaliers vs Indiana Pacers © Bola.net

Bola.net - Indiana Pacers akan kembali menjamu Cleveland Cavaliers pada Game 4 babak playoff NBA 2017-2018, di Bankers Life Fieldhouse, Minggu (22/4) waktu setempat, dan Pacers sangat percaya diri karena bakal tampil di kandang sendiri.

Sebagai salah satu tim unggulan, Cavs berada dalam situasi tak biasa, di mana mereka tertinggal 2-1 dari Pacers. Posisi mereka makin berisiko mengingat Pacers merasa percaya diri menghadapi Game 4 di kandang pada Minggu (22/4) waktu setempat.

Penggawa Pacers, Lance Stephenson pun mengaku kepada ESPN bahwa pihaknya sangat percaya diri akan menambah keunggulan mereka atas Cavs dengan 3-1.

"Kami benar-benar terkendali sekarang. Kami harus mempertahankannya. Kami akan meraih kemenangan lagi di kandang dan saya rasa itulah momen di mana Cavs bakal panik. Kami akan melakukannya seperti laga pertama," ujar Stephenson.

Cavs juga kemungkinan takkan diperkuat oleh salah satu point guard andalannya, George Hill pada Game 4. Kondisi Hill masih dipertanyakan usai menjalani tes MRI pada punggungnya pada Sabtu (21/4). Meski begitu, pelatih Cavs, Tyronn Lue masih percaya diri timnya bisa membuat kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan NBA antara Indiana Pacers kontra Cleveland Cavaliers dapat disaksikan melalui live streaming di O Channel, Sabtu (21/4/2018) pukul 06.00 WIB di link berikut ini.