FOLLOW US:


Sikat Warriors, Spurs Hadapi Grizzlies di Final Wilayah Barat

17-05-2013 17:30
Sikat Warriors, Spurs Hadapi Grizzlies di Final Wilayah Barat
Manu Ginobili (kiri) dan Tony Parker. AFP
Bola.netBola.net - San Antonio Spurs memastikan tiket final Wilayah Barat pada Kamis (16/5), setelah menyingkirkan Golden State Warriors 92-82 untuk memenangi seri playoff putaran kedua NBA 2012-2013.

Pemain Spurs, Tony Parker selamat dari malam yang sulit di mana ia hanya memasukkan tiga dari 13 tembakan. Spurs memenangi rangkaian seri best of seven dengan kedudukan 4-2, dan akan menghadapi Memphis Grizzlies di final Wilayah Barat untuk memperebutkan satu tempat di final NBA.

Spurs akan menjamu Grizzlies pada hari Sabtu (18/5) untuk menjalani pertandingan pertama.

Tim Duncan mencetak 19 poin untuk memimpin perolehan nilai Spurs. Parker dan Manu Ginobili kesulitan mendulang angka melalui tembakan-tembakan mereka, namun bekerja sama untuk menorehkan 19 assist.

Stephen Curry memimpin perolehan angka Warriors dengan 22 poin, dan Jarrett Jack menambah 15 poin untuk Warriors, yang tidak diperkuat forward Harrison Barnes pada kuarter keempat setelah terjatuh menjelang akhir babak pertama.

Barnes terjatuh dengan keras di sisi kanannya, kepalanya membentur lantai. Ia memerlukan enam jahitan pada bagian mata kanannya, kembali bermain pada kuarter ketiga namun kemudian keluar karena mengeluh sakit kepala.