FOLLOW US:


Toronto Raptors Sukses Gilas Boston Celtics di Kandang

27-02-2019 14:20
Toronto Raptors Sukses Gilas Boston Celtics di Kandang
Pascal Siankam dan Jayson Tatum © AP

Bola.net - Boston Celtics harus menerima kekalahan memalukan saat bertandang ke rumah Toronto Raptors dalam laga NBA pada Selasa (26/2) malam waktu setempat. Mereka pun kalah dengan skor 95-118 di tangan Raptores.

Dalam laga yang digelar di Scotiabanck Arena tersebut, Celtics sejatinya mampu mengimbangi permainan Raptors pada kuater pertama. Dipimpin oleh Jaylen Brown, mereka sempat unggul 32-30.

Mimpi buruk pun mulai dirasakan Celtics pada kuarter kedua. Raptors tampil menggila dan mencetak 36 poin pada kuarter tersebut, dibanding 13 poin yang dicetak oleh Celtics. Apalagi, 13 dari 36 poin tersebut dicetak Raptors secara beruntun.

Celtics pun sangat kesulitan membendung pergerakan forward Raptors, Pascal Siankam, hingga mereka tertinggal 31 poin saat kuarter ketiga menyisakan satu menit. Sejak itulah Celtics tak pernah mampu mengejar Raptors.

Siankam pun menjadi bintang utama pada laga ini dengan sumbangan 25 poin dan 8 rebound untuk Raptors. Ia sukses memasukkan 10 tembakan dari 16 percobaan. Kawhi Leonard pun menyusul dengan 21 poin. Sementara di kubu Celtics, Marcus Morris menyumbangkan angka terbanyak dengan 17 poin.

Sumber: Liputan6.com