FOLLOW US:


Tundukkan Memphis, Spurs Amankan Game Pertama Final Wilayah Barat

20-05-2013 13:17
Tundukkan Memphis, Spurs Amankan Game Pertama Final Wilayah Barat
Tundukkan Memphis, Spurs amankan game pertama final wilayah barat. telegraph.
Bola.netBola.net - San Antonio Spurs mengalahkan Memphis 105-83 Minggu ketika membuka kemenangan awal pada laga babak final Wilayah Barat kompetisi bola basket nasional Amerika NBA.

Tony Parker menyumbang 20 poin dan sembilan assists, Kawhi Leonard menambah 18 poin ketika Spurs dengan tidak membuang banyak waktu untuk menghabisi perlawanan tim tamu Grizzlies yang baru pertama kali maju ke babak final kompetisi wilayah.

Sementara San Antonio mencoba kembali ke putaran final kompetisi NBA untuk pertama kalinya sejak 2007 dan mereka menunjukkan ketangguhannya pada pertandingan pertama (Game 1) dari tujuh laga yang akan dimainkan untuk menentukan juara kompetisi wilayah.

Pertandingan kedua (Game 2) berlangsung Selasa di San Antonio.

Tidak turun lapangan sejak Rabu ketika mengeka menghentikan perlawanan Oklahoma City Thunder pada putaran kedua, Memphis mengawali permainan dengan lamban dan kecolongan 17 angka pada kuarter pertama.

Grizzlies dengan cepat membuat angka 62-56 pada akhir kuarter ketiga, tetapi San Antonio membalas dan mengungguli Memphis dengan 14 angka ketika mendapatkan lemparan tiga angka serta 28 assists pada sisa waktu akhir pertandingan.

Quincy Pondexter memimpin Memphis dengan 17 poin ketika bangun dari bangku cadangan sedangkan Marc Gasol menambah 15 poin. Zach Randolph melakoni laga paling buruk pada babak "play-offs" ketika membuat hanya dua poin pada lemparan "1-for-8".

Danny Green membuat angka 16 poin untuk Spurs yang berusaha balas dendam atas kekalahan mereka pada kompetisi setelah musim regular pada musim lalu atas Grizzlies.

Memphis mengalahkan San Antonio pada putaran pertama babak "play-offs" musim 2011.