FOLLOW US:


Ada Modric, Ronaldo Dikabarkan Tak Hadir di Perhelatan The Best FIFA Football Awards 2018

24-09-2018 12:00

 | Cristiano Ronaldo

Ada Modric, Ronaldo Dikabarkan Tak Hadir di Perhelatan The Best FIFA Football Awards 2018
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya berniat tidak menghadiri penghargaan The Best FIFA Football Awards 2018 yang dilangsungkan pada Senin, 24 September 2018 di London, waktu setempat. Menukil sportskeeda, Ronaldo dikabarkan sengaja absen karena kemungkinan tidak memenangkan penghargaan The Best FIFA Men's Player.

Penghargaan The Best FIFA Player berpisah dari Ballon d'Or beberapa tahun lalu. Saat ini dua penghargaan tersebut diberikan masing-masing pada pemain terbaik di dunia. Ronaldo adalah pemenang penghargaan FIFA Best Men's Player dalam dua tahun terakhir, yakni di tahun 2016 dan 2017.

Kali ini Ronaldo bersaing dengan Mohamed Salah dan Luka Modric dalam nominasi tiga besar. Tak seperti biasanya, Lionel Messi tidak menemani Ronaldo di tiga besar nominasi penghargaan tersebut tahun ini.

Agustus lalu, Ronaldo juga tidak menghadiri seremoni penghargaan UEFA Best Player. Kabarnya dia sengaja melakukannya karena sudah menerima informasi kalah dari Modric. Hal inilah yang membuat Ronaldo diprediksi tak akan menghadiri seremoni FIFA Best Player, baca penjelasan selengkapnya di bawah ini: