FOLLOW US:


Agen Pastikan Juventus Kejar Gabriel Jesus

09-06-2016 21:23
Agen Pastikan Juventus Kejar Gabriel Jesus
Gabriel Jesus. © AFP
Bola.netBola.net - Juventus dipastikan terlibat dalam perebutan penyerang muda asal Brasil; Gabriel Jesus. Pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan bersama klubnya; Palmeiras.

Gabriel Jesus menjadi rebutan beberapa klub papan atas seperti Inter Milan, Manchester United dan Bayern Munchen. Kini giliran Juve yang disebut sudah mengamati perkembang sang youngster.

"Juventus memang sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat Gabriel. Bayern Munchen juga sudah bergerak karena mereka adalah salah satu klub yang tertarik. Kedua klub sudah mengambil langkah tapi sampai saat ini belum ada tawaran resmi," terang agen Gabriel Jesus, Christian Simoes kepada Calciomercato.

Untuk saat ini, Gabriel Jesus lebih memilih menunggu tawaran terbaik dulu. Mereka akan menunggu sampai ada klub yang melakukan langkah konkret untuk memboyong sang penyerang.

"Saya membaca banyak rumor, tapi kami menunggu sampai ada tawaran nyata. Palmeiras pasti ingin harga yang tinggi. Dia pasti senang gabung Juventus yang merupakan salah satu klub terbesar dunia. Bayern Munchen juga tim yang fantastis."