FOLLOW US:


Alex Song Diserang di Kamerun

14-06-2012 00:20

 | Alexandre Song

Alex Song Diserang di Kamerun
Song selamat dari serangan AFP

Bola.net - Pemain tengah Arsenal, Alex Song, diserang cacian oleh fans karena kalah dari libya 2-1 saat kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin.

Berdasarkan saksi mata, kebanyakan dari penyerang tersebut adalah anak muda. Polisi menyatakan bahwa telah dilakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan akan membawa penyerang itu ke pengadilan.

Roger Milla, komite warga untuk pembenahan sepakbola kamerun, mengatakan jika hal ini sangat primitif dan memalukan. Asosiasi tersebut juga meminta pemerintah untuk bereaksi cepat terhadap kasus ini agar tidak ada lagi pembuat masalah lainnya yang berani melakukan ini.

Kamerun telah terguling dari grup 1 setelah kekalahan kedua yang diterimanya saat melawan Libya. Kamerun kini berada di posisi tiga dengan 3 poin. Libya berada di puncak klasemen dengan 4 poin dan Republik Kongo di posisi kedua dengan 3 poin (selisih gol).

Pasukan 'Singa Gigih' ini sedang berada di Yaounde untuk menyiapkan Piala Afrika 2013. Mereka akan melakukan uji coba dengan Guinea Bissau, pada Sabtu besok.  (gl/fji)