FOLLOW US:


Ancelotti Gelar Negosiasi dengan Klub Tiongkok

25-10-2017 10:10

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Gelar Negosiasi dengan Klub Tiongkok
Carlo Ancelotti. © ist

Bola.net - Carlo Ancelotti dikabarkan tengah melakukan negosiasi soal kemungkinan menangani tim Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Pria Italia dipecat Bayern Munchen di September usai mereka kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Bos Evergrande saat ini, Luis Felipe Scolari, kontraknya akan habis di akhir musim dan diperkirakan akan angkat kaki dari klub.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, dengan mengutip dari media setempat, Ancelotti berniat menolak tawaran yang masuk dari klub-klub Eropa dan mengikat kontrak dengan sang juara Tiongkok.

Pria Italia lainnya yang tengah bekerja di Tiongkok antara lain Marcello Lippi, yang menangani tim nasional, dan Fabio Cannavaro, yang sebelumnya menjadi manajer Guangzhou.

Carlo Ancelotti



Paul Clement, mantan asisten Ancelotti yang kini menangani Swansea City, sebelumnya mengatakan sudah bertemu sang manajer dan mengatakan ia takkan kembali melatih hingga musim kompetisi anyar dimulai pada 2018 mendatang.

"Kali terakhir saya bicara dengannya, dia bilang dia ingin cuti dan ingin melatih lagi musim depan. Saya tak bisa membayangkan mengapa hal tersebut harus berubah," tutur Clement di FFT.

"Dia akan beristirahat di sisa musim ini. Itu juga akan bagus untuknya." (fft/rer)