FOLLOW US:


Batal Liverpool, Teixeira Terbang ke Tiongkok?

04-02-2016 21:02

 | alex teixeira

Batal Liverpool, Teixeira Terbang ke Tiongkok?
Alex Teixeira © Shakhtar
Bola.netBola.net - Penyerang Shakhtar Donetsk yang sebelumnya diincar Liverpool, Alex Teixeira, dikabarkan bakal jadi pemain teranyar yang ikut bermigrasi ke Tiongkok.

Saat bursa transfer musim dingin masih dibuka pada Januari kemarin, Liverpool erat dikait-kaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Teixeira sendiri bahkan mengaku dirinya juga ingin pindah ke Anfield.

Sayangnya, transfer itu tak terlaksana karena adanya ketidak cocokan harga. Shakhtar memasang bandrol tak kurang dari 53 juta Pounds. Sementara itu Liverpool disebut enggan membayar lebih dari 30 juta Pounds.

Dan kini menurut laporan dari Daily Mail, Liverpool sepertinya tak benar-benar bakal bisa mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut. Sebab Teixeira kabarnya akan segera hijrah ke Tiongkok.

Klub yang berminat meminangnya adalah Jiangsu Suning. Klub ini kabarnya sudah menyiapkan bandrol sebesar 35 juta Pounds. Klub tersebut sebelumnya sudah sukses mendatangkan Ramires dari klub Chelsea.

Klub-klub Tiongkok memang masih bisa mendatangkan pemain. Sebab jendela bursa transfer mereka masih akan tetap buka hingga 26 Februari mendatang.