FOLLOW US:


Dybala Masih Bisa Ikut Copa America, Kok Bisa?

25-05-2016 09:19

 | Paulo Dybala

Dybala Masih Bisa Ikut Copa America, Kok Bisa?
Paulo Dybala © AFP

Bola.net - Meskipun sudah dipastikan tak masuk dalam skuat Argentina untuk Copa America, Paulo Dybala masih memiliki peluang untuk menyusul skuat Albiceleste. Kok bisa?

Ini tak lepas dari kabar bahwa Ezequiel Lavezzi mengalami cedera otot. Kabar terbaru menyebut bahwa penyerang Hebei Fortune tersebut bergabung dalam tim dengan masalah hamstring menyertainya.

Dengan cedera yang dialami mantan penyerang PSG tersebut, pelatih Gerardo Martino dikabarkan mulai melakukan beberapa antisipasi. Seperti dilansir Football Italia, salah satu antisipasinya adalah tetap membuka pintu kepada penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Selain Lavezzi, masalah yang sama juga dialami Javier Pastore. Kedua pemain tersebut dikabarkan terancam absen saat Argentina menghadapi Honduras di laga uji coba akhir pekan ini.

Sebagai informasi, Copa America sejatinya merupakan turnamen antarnegara yang bernaung di bawah Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL). Tapi khusus untuk memperingati 100 tahun digelarnya turnamen tersebut, Conmebol mengajak Konfederasi Sepakbola Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Karibia (CONCACAF) untuk ikut serta di edisi tahun ini.(foti/dzi)