FOLLOW US:


Eks Gelandang Newcastle Cheik Tiote Meninggal Dunia

05-06-2017 22:45

 | Cheick Tiote

Eks Gelandang Newcastle Cheik Tiote Meninggal Dunia
Cheick Tiote © AFP

Bola.net - Gelandang asal Pantai Gading Cheick Tiote meninggal dunia di usia 31 tahun saat berlatih bersama dengan klubnya, Beijing Enterprises Group FC.

Gelandang enerjik yang pernah memperkuat Newcastle tersebut disebut sempat kolaps saat berlatih bersama timnya pada hari Senin (05/06) ini. Tiote kemudian sempat dilarikan ke rumah sakit.

Namun setelah tiba di sana, nyawanya dikabarkan tidak terselamatkan lagi. Kabar sedih tersebut dilansir oleh media Tiongkok Sina, yang dikutip oleh The Express.



Menurut rumor yang beredar, Tiote meninggal akibat serangan jantung. Bahkan jika menengok situs Wikipedia, di sana tertulis bahwa Tiote memang meninggal karena serangan jantung.

Sejumlah rekan dekat Tiote sendiri juga mengkonfirmasikan bahwa Tiote memang meninggal. Salah satunya adalah pemilik akun  Yusuf Abubakar Tumi.



Bahkan, Demba Ba yang merupakan penggawa Shanghai Shenhua pun ikut mengucapkan rasa bela sungkawanya, meskipun saat ini ia bermain di klub Besiktas di Turki.



Pihak Beiking Enterprises sendiri belum membuat pernyataan resmi atas kabar buruk tersebut. Namun masih menurut Express, agen dari Tiote yakni Emanuele Palladino memastikan kabar itu memang benar adanya.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya memastikan dengan sedih bahwa klien saya Cheick Tiote meninggal dunia hari ini setelah ambruk dalam sei latihan dengan klubnya Beijing Enterprises."

"Kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi saat ini dan kami meminta agar kerahasiaan keluarganya dihormati pada saat yang sulit ini.

"Kami meminta doa-doa Anda semua." (mir/twt/dim)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -