FOLLOW US:


Final Copa Libertadores di Madrid, Tevez: Rasanya Aneh

07-12-2018 10:00
Final Copa Libertadores di Madrid, Tevez: Rasanya Aneh
Carlos Tevez Saat Menjalani Sesi Latihan Bersama Boca Juniors © AFP

Bola.net - Final Copa Libertadores leg kedua sudah pasti dimainkan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu Senin (10/12) dini hari WIB mendatang. Keputusan ini dibuat CONMEBOL buntut dari kisruh sebelum laga leg kedua di markas River Plate beberapa waktu lalu.

Kala itu, pertandingan leg kedua terpaksa ditunda karena kekacauan di markas River Plate. Bus pemain Boca Junior diserang fan River, beberapa kaca pecah. Malangnya, saat polisi berusaha membubarkan massa dengan gas air mata, salah satu tembakan polisi justru nyasar ke dalam bus.

Alhasil, banyak pemain Boca yang terkena serangan gas air mata. Mereka dintayakan tidak dalam kondisi prima untuk bermain, pertandingan ditunda.

Beberapa hari kemudian CONMEBOL juga masih belum mengambil keputusan, sampai pada akhirnya laga tersebut diputuskan akan dipertandingkan di tanah Spanyol.

Bagi Tevez, alasan CONMEBOL dapat diterima untuk urusan keamanan. Namun, dia merasa laga tersebut terlalu aneh untuk dimainkan di Bernabeu. Baca komentar selengkapnya di bawah ini: