FOLLOW US:


Final River Plate vs Boca Juniors Resmi Digelar di Kandang Real Madrid

30-11-2018 05:50
Final River Plate vs Boca Juniors Resmi Digelar di Kandang Real Madrid
Santiago Bernabeu menjadi venue leg kedua final Copa Libertadores 2018 © AFP

Bola.net - Badan sepak bola Amerika Selatan Conmebol baru saja mengumumkan bahwa partai leg kedua final Copa Libertadores 2018 bakal digelar di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada Minggu, 9 Desember mendatang.

Laga ini rencananya akan digelar pada pukul 19:30 GMT atau pada Minggu (10/12) pukul 02:30 dini hari WIB. Suporter dari kedua klub dipersilakan untuk datang menyaksikan secara langsung laga ini.

Keputusan pemindahan venue leg kedua final ini disampaikan langsung oleh Presiden Conmebol, Alejandro Dominguez, "Bagi kita yang mengerti Laga Indah, tahu bahwa ini hanyalah masalah menang atau kalah, bukan membunuh dari mati. Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez, Presiden FIFA Gianni Infantino, Presiden UEFA Aleksandar Ceferin dan teman baik saja Florentino Perez,"

Madrid dipilih setelah sebelumnya sempat ada beberapa venue yang menjadi alternatif, mulai dari Qatar, Paris hingga Genoa, di mana Wali Kota Genoa bersedia menggelar laga bertajuk Superclasico tersebut.