FOLLOW US:


Ibrahimovic Pernah Menghina Semua Rekan Setimnya di LA Galaxy di Sebuah Laga Selama 90 Menit!

09-04-2020 19:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Ibrahimovic Pernah Menghina Semua Rekan Setimnya di LA Galaxy di Sebuah Laga Selama 90 Menit!
Zlatan Ibrahimovic saat masih di LA Galaxy © AP

Bola.net - Bek San Jose Earthquakes Florian Jungwirth menceritakan pengalaman yang menurutnya lucu kala bertemu skuat LA Galaxy yang masih diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Striker legendaris asal Swedia tersebut memperkuat Galaxy selama dua musim. Namun setelah itu ia tak melanjutkan kerjasamanya dengan klub MLS tersebut.

Pada Januari 2020 kemarin setelah kontraknya habis, ia balik ke Italia untuk memperkuat mantannya, AC Milan. Namun selain Milan, ada sejumlah klub lain yang juga tertarik merekrutnya.

Jungwirth sudah memperkuat Earthquakes sejak tahun 2017. Ia pernah berkesempatan berduel dengan Ibrahimovic dkk.

1 dari 2

Pengalaman Lucu

Florian Jungwirth bertemu Zlatan Ibrahimovic untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Ia pun sangat mengenang laga itu karena sangatlah kocak.

"Saya pikir itu pada tahun 2018 ketika kami bermain di Stanford melawan Zlatan untuk pertama kalinya - dan ia seperti benar-benar menghina semua rekan satu timnya," kata Jungwirth dalam sesi tanya jawab di Twitter, seperti dilansir Goal International.

"Selama 90 menit - ia meneriaki semua orang. Itu lucu," serunya.

2 dari 2

Semua Pemain Takut

Florian Jungwirth menambahkan, saat itu semua pemain LA Galaxy terlihat ketakutan pada Zlatan Ibrahimovic. Ini juga dianggapnya begitu menggelitik.

"Semua orang sangat takut padanya dan saya hanya tertawa karena semua orang seperti anak kecil. Mereka seperti, 'Ayah, bisakah saya mengambil sesuatu darimu?'"

Ketika ditanya apakah ia memiliki pertengkaran dengan Ibrahimovic, Jungwirth mengungkapkan bahwa ia sengaja menghindari ketegangan karena ia merasa hal itu mendorong Ibrahimovic bermain ke tingkat yang lebih tinggi.

"Ia diam terhadap kami - saya tidak mengatakan apa-apa," katanya.

(goal international)