FOLLOW US:


Iniesta Dapat Sambutan Meriah di Jepang

26-05-2018 22:06

 | Andres Iniesta

Iniesta Dapat Sambutan Meriah di Jepang
Andres Iniesta. © AFP

Bola.net - Sepekan sudah berlalu sejak Iniesta memakai kostum kebanggaan Barcelona untuk terakhir kalinya. Kali ini sang legenda sudah membuka babak baru bersama Vissel Kobe, salah satu klub Liga Jepang (J-League).

Sabtu (26/5) waktu setempat, Iniesta akhirnya diperkenalkan di rumah barunya, Noevir Stadium. Sekitar 8000 fans menghadiri acara perkenalan Iniesta tersebut.

Mengutip marca, dengan kembali mengenakan kostum bernomor punggung delapan, Iniesta disambut dengan teriakan fans yang juga mengibarkan bendera Spanyol dan spanduk bertuliskan 'Bienvenido Andres Iniesta - A magician is coming to Kobe' (Selamat datang Andres Iniesta, seorang penyihir datang ke Kobe).

Andres Iniesta dan bibit muda Vissel Kobe.

"Terima kasih banyak atas sambutan hangat ini, saya sangat menyukai dua hari terakhir yang saya lalui di Jepang, dan saya ingin berterima kasih kepada anda," ujar Iniesta kepada barisan pendukung.

"Saya datang dengan antusiasme tinggi untuk bekerja dan belajar, untuk membantu mengembangkan Vissel, dan untuk menjadi juara J-League dan AFC."

Namun Iniesta belum akan merumput di Jepang dalam waktu dekat ini. Sebab dia harus segera kembali ke Spanyol untuk menjalani persiapan Piala Dunia yang menurutnya adalah tantangan besar.

"Sekarang saya harus kembali ke Spanyol untuk Piala Dunia yang merupakan tantangan sangat besar. Dalam beberapa bulan ke depan saya akan kembali ke sini untuk bekerja keras dan mencoba meningkatkan tim ini," pungkasnya.