FOLLOW US:


Koreksi Marcelo: Ronaldo Yang Terbaik, Bukan Messi

06-06-2012 08:00

 | Marcelo

Koreksi Marcelo: Ronaldo Yang Terbaik, Bukan Messi
Marcelo kini anggap Ronaldo yang terbaik © AFP

Bola.net - Bek kiri Real Madrid Marcelo menarik kembali pernyataannya yang mengklaim bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia. Pemain Real Madrid ini menuduh pers telah menyalahartikan pernyataan yang dibuatnya.

Marcelo membuat pernyataan menjelang pertandingan persahabatan antara Brasil melawan Argentina beberapa hari lalu. Dia mengatakan kepada Globoesporte: "Saat ini, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Sebuah kesenangan bisa bermain melawan dia."

Marcelo bersikukuh bahwa para wartawan telah salah mengartikan ucapannya. Marcelo mengaku hanya ingin mengatakan bahwa Messi merupakan pemain terakhir yang mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.

"Mereka salah menginterpretasikan ucapan saya," ucap Marcelo kepada As. "Messi adalah pemain terakhir yang menerima penghargaan pemain terbaik dunia. Namun bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, tak ragu lagi."

"Pers tak akan bisa merusak persahabatan kami," tegas Marcelo.

"Jika Cristiano tidak satu tim dengan saya, dia akan jadi lawan paling berat. Tapi karena kami satu tim, yang paling sulit dibendung adalah Messi," pungkas Marcelo.   (as/hsw)