FOLLOW US:


Kurnia Meiga ke Gamba Osaka, Ini Pesan GM Arema Cronus

27-01-2016 19:30
Kurnia Meiga ke Gamba Osaka, Ini Pesan GM Arema Cronus
Kurnia Meiga © Antok

Bola.net - General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo memberi sejumlah pesan pada Kurnia Meiga Hermansyah yang bakal melanjutkan karir bersama Gamba Osaka. Ruddy mengaku menasehati eks penjaga gawang Arema ini agar teliti membaca isi kontraknya.

"Sebagai orang tua saya menasehati dia agar berhati-hati membaca kontrak," ujar Ruddy, di Hotel Ijen Suites Malang, Rabu (27/01).

"Pasalnya, kelemahan pemain-pemain kita ini mereka hanya membaca nominal yang bakal mereka dapat. Mereka juga harus teliti baca mengenai pajak yang berlaku dan lain-lain," sambungnya.

Sebelumnya, Kurnia Meiga dipastikan tak akan lagi memperkuat Arema Cronus musim depan. Penjaga gawang jangkung ini memilih bergabung dengan Gamba Osaka di Jepang. Menurut Ruddy, Meiga akan bertolak ke Jepang pada pertengahan Maret 2016 mendatang.

Sementara, terkait kepergian Meiga, Ruddy mengaku kehilangan. Bahkan, manajemen pun telah berupaya menahan kepergian pemain asal Jakarta ini. Pelatih anyar Arema -Milomir Seslija- pun telah coba meminta manajemen untuk mempertahankan Meiga. Namun, Meiga bergeming dengan keputusannya.

Lebih lanjut, Ruddy membeber bahwa sepeninggal Meiga, Arema masih memiliki I Made Wardhana dan Ahmad Kurniawan. Mereka juga masih memiliki penjaga gawang belia, Utam Rusdiana. Namun, menurut Ruddy, mereka tetap membuka peluang mendatangkan penjaga gawang anyar.

"Kita akan diskusi dulu dengan tim pelatih," tandasnya. (den/asa)