FOLLOW US:


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Diundang Main di Amerika Utara, Kira-Kira Mau Nggak?

27-03-2021 17:20

 | Ari Prayoga

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Diundang Main di Amerika Utara, Kira-Kira Mau Nggak?
Reuni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada duel Barcelona vs Juventus, Liga Champions 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Petinggi Liga MX Meksiko, Mikel Arriola secara terbuka mengundang dua bintang ternama dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bermain di Amerika Utara.

Liga MX dan Major League Soccer saat ini tengah mendiskusikan rencana mereka untuk merger yang diharapkan bisa terwujud selepas gelaran Piala Dunia 2026 mendatang.

Pesta sepak bola dunia edisi 2026 memang rencananya bakal dihelat di tiga negara Amerika Utara, yakni Meksiko, Amerika Serikat, dan Kanada.

1 dari 2

Keyakinan Arriola

Arriola pun percaya bahwa liga-liga di Amerika Utara tengah mengalami perkembangan pesat, dan di masa depan bisa mendatangkan Messi atau Ronaldo.

“Kami akan menjadi salah satu liga terbaik di dunia [jika kami bergabung dengan MLS]," ujar Arriola kepada ESPN.

"Langkah selanjutnya adalah memiliki Messi atau Cristiano Ronaldo di sini (Meksiko) atau di Amerika Serikat, mungkin di fase akhir karir mereka." tambahnya.

2 dari 2

Rencana David Beckham

Baru-baru ini David Beckham yang merupakan pemilik klub MLS, Inter Miami menegaskan keyakinan bahwa klubnya bisa mendatangkan Messi atau Ronaldo.

"Ketika kami mengumumkan Inter Miami, akan selalu ada pembicaraan tentang pemain mana yang akan kami bawa, apakah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar," kata Beckham.

"Selalu akan ada diskusi seperti itu. Saya sebenarnya tidak berpikir bahwa itu sulit bagi para pemain untuk memutuskan pindah ke Inter Miami, jujur ​​saja, karena ini tempat yang bagus."

Sumber: ESPN