Messi Dua Gol, Argentina Hajar Bolivia 7-0

Bola.net | 5 September 2015 10:00
Lionel Messi (c) AFP
- Lionel Messi mencetak gol kurang dari satu menit usai masuk sebagai pemain pengganti dan membuat satu lagi untuk membantu mencatat kemenangan 7-0 atas (5/9).

Bintang Barcelona masuk ke lapangan di menit ke-65 dan mencetak gol dari tandukan. Ia kembali mencatatkan namanya di papan skor sembilan menit berselang, usai mengelabui kiper lawan.

Pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi Argentina usai mereka kalah di Chile dalam final Copa America di bulan Juli.

Ezequiel Lavezzi membuka keunggulan tim saat pertandingan baru berjalan lima menit dan Sergio Aguero menggandakan skor dengan sebuah tendangan chip dari sudut sempit di menit ke-33. Empat menit sebelum babak pertama usai, Lavezzi membuat satu gol lagi.

Kedua pemain kembali menunjukkan kerja sama apik di menit ke-59, Aguero mampu mengubah umpan manis dari pemain PSG menjadi gol dari jarak dekat. Sementara pemain pengganti Angel Correa sukses menyelesaikan pembantaian di BBVA Compas Stadium tersebut di tujuh menit waktu tersisa.

Argentina selanjutnya akan menghadapi Meksiko di laga uji coba di AT&T Stadium di Arlington, sebelum menghadapi Ekuador di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 8 Oktober. [initial]

 (fft/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR