FOLLOW US:


Nama Ronaldo Dicatut untuk Kampanye Presiden Corinthians

07-11-2017 23:36

 | Ronaldo

Nama Ronaldo Dicatut untuk Kampanye Presiden Corinthians
Ronaldo © Ist

Bola.net - Klub asal Brasil, Corinthians, dalam waktu dekat ini akan melakukan pemilihan presiden klub. Salah satu kandidat yang ambil bagian dalam pemilihan presiden tersebut yakni Andreas Sanchez.

Andreas pun sudah melakukan kampanye untuk memenangkan suara. Ia coba mendekati para pemilik suara dan para suporter. Salah satu bahan kampanye yang dia pakai adalah dengan mencatut nama legenda klub, Ronaldo.

Ronaldo memang pernah bermain untuk Corinthians. Setelah menyelesaikan karir di Eropa bersama AC Milan, Ronaldo bermain untuk Corinthians pada tahun 2009. Il Fenomeno juga menjadikan Corinthians sebagai klub terakhirnya saat pensiun pada tahun 2011.

Nama Ronaldo cukup dikenal di klub karena pernah memberikan gelar juara Campeonato Paulista dan Copa do Brasil pada tahun 2009. Hingga kini, mantan pemain Real Madrid juga masih punya pengaruh di sana.

"Jika saya adalah kandidat dan saya bisa memenangkan pemilihan presiden, maka Ronaldo akan berada di Corinthians," kara Andreas.



"Soal posisinya itu masalah nanti, tapi karena kemampuan yang dia miliki, dia akan penting. Ronaldo tidak pernah jauh Corinthians. Dia adalah orang yang selalu memberi kontribusi dan dekat dengan fans, aktif," tandasnya.

Andreas Sanchez sendiri bukan sosok yang asing bagi sepakbola Brasil. Sebelum terjun sebagai kandidat presiden Corinthians, ia pernah menjabat sebagai presiden klub Sao Paolo. Andreas memimpin Sao Paolo pada tahun 2007 hingga 2011. (soc/asa)