FOLLOW US:


Neymar Ingin Bantu Brasil di Copa America dan Olimpiade

27-03-2016 18:24

 | Neymar

Neymar Ingin Bantu Brasil di Copa America dan Olimpiade
Neymar © AFP
Bola.net - Superstar asal Brasil, Neymar, menyatakan dirinya ingin sekali bisa berlaga membela Samba di ajang Copa America dan Olimpiade 2016 mendatang.

Ajang Copa America Centeario akan dilangsungkan pada bulan Juni mendatang, dari tanggal 3 hingga 26. Sementara itu ajang Olimpiade akan diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 20 Agustus.

Jika Neymar memang ikut serta dalam dua ajang tersebut, maka ia tak bakal bisa ikut serta dalam sesi pra musim yang dilakoni oleh Barcelona. Selain itu, ia juga hanya memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan dirinya berlatih bersama rekan-rekannya sebelum ajang Olimpiade dimulai. Meski demikian, Neymar berharap bisa ikut serta di kedua ajang tersebut.

"Saya berbicara dengan orang-orang yang berkepentingan agar saya bisa bermain di Copa America dan di Olimpiade. Keinginan seorang pemain selalu terpenuhi. Namun dalam kasus ini agar berbeda karena hal tersebut tak hanya tergantung pada saya saja," ujarnya seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin bermain di kedua ajang tersebut. Namun itu adalah hal yang harus didiskusikan oleh Dunga dan Luis Enrique dan sampai saat ini belum ada keputusan," terang Neymar. (dm/dim)