FOLLOW US:


PSG Sudah Pesan 20 Ribu Jersey Beckham

28-10-2011 18:52

 | David Beckham

PSG Sudah Pesan 20 Ribu Jersey Beckham
David Beckham, akankah jadi pindah ke Paris SG? © AFP

Bola.net - Salah satu rumor transfer paling heboh dua bulan jelang dibukanya jendela transfer windows musim dingin adalah upaya klub ambisius Prancis, Paris SG, untuk mendatangkan David Beckham.

Dengan dana melimpah yang dimiliki pemilik klub asal Qatar, PSG disebut-sebut mendatangkan Beckham untuk mendongkrak pamor klub sekaligus mendatangkan keuntungan besar dari penjualan jersey.

Menurut laporan salah satu stasiun radio Prancis, RT1, pihak klub bahkan sudah memesan 20 ribu jersey PSG dengan nama Beckham, meski kabar bergabungnya mantan bintang Manchester United itu ke Paris masih sebatas rumor.

Konon, puluhan ribu kaos Beckham tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh perusahaan garmen raksasa di China. Diperkirakan, kaos Beckham tersebut sudah jadi dan terkirim ke Prancis pada Natal nanti, tepat menjelang "kedatangan" Beckham pada bursa transfer musim dingin awal Januari.

Sebelumnya, pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc menyarankan PSG untuk lebih fokus untuk mendatangkan talenta muda seperti penyerang Lille, Eden Hazard.

"Minat PSG untuk mendatangkan Eden Hazard sepertinya sudah sejalan untuk tujuan meningkatkan prestasi klub. Sedangkan untuk Beckham, jelas jika kedatangannya ke PSG untuk tujuan komersil," ucap Blanc kepada CFoot.

"Dalam level permainan, Beckham sudah mendekati usia pensiun sebagai pemain bola. Tetapi yang pasti dia akan membuat kaos tim banyak terjual," (rt1/zul)
Komentar Pembaca (1 komentar)
CH14, Vila deCileungsi
09:36 08 November 2011
sepak bola tanpa bisnis mustahil....gak ada salahnya PSG rekrut Beckam...dipadu dgn pemain2 muda berbakat....