FOLLOW US:


Real Madrid vs Arsenal: Zinedine Zidane Tidak Yakin Bisa Menang

23-07-2019 11:00

 | Richard Andreas

Real Madrid vs Arsenal: Zinedine Zidane Tidak Yakin Bisa Menang
Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane mengakui Real Madrid harus berusaha keras ketika menghadapi Arsenal pada laga uji coba pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC), Rabu (24/7) pagi WIB besok. Zidane tahu Arsenal yang sekarang masih lebih baik.

Bos Los Blancos ini menyadari bahwa Arsenal sudah memulai pramusim lebih lama ketimbang timnya. Sebab itu, kondisi skuad Arsenal sedikit lebih baik dan lebih siap bertanding.

Pun demikian, Zidane tidak terlalu khawatir. Baginya pramusim bukan soal menang atau kalah, melainkan perihal menemukan ritme permainan tim dan menjaganya sampai musim benar-benar dimulai nanti.

"Pada laga pertama kami [vs Bayern Munchen], kami melihat beberapa hal yang sangat bagus. Kami harus memikirkan pertandingan besok [vs Arsenal] dan melakukan hal yang sama," kata Zidane di Realmadrid.com.

"Kami tahu kami melawan tim yang sudah bertanding lebih banyak dari kami. Kami akan meneruskan persiapan kami dan ingin meningkatkan kecepatan kami, serta melakukan yang terbaik pada laga kedua ini."

"Kami menyadari bahwa Arsenal sudah memainkan lebih banyak pertandingan dari kami, tetapi yang penting bagi kami adalah suasana tim," imbuhnya,

Lebih lanjut, Zidane tahu bahwa pemain-pemain Real Madrid belum benar-benar mencapai puncak performa mereka. Eden Hazard dkk. belum memberikan yang terbaik karena fisik mereka memang belum siap.

Baca komentar Zidane selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Kecepatan Tim

Target Zidane sederhana. Dia ingin laga melawan Arsenal nanti bisa mengembangkan kecepatan pemain-pemainnya. Juga, dia ingin Madrid lebih percaya diri memainkan bola dan tidak panik ketika kehilangan bola.

"Kami ingin memberikan performa seperti beberapa hari lalu, mencoba menguasai bola dan mengurangi risiko sekecil mungkin ketika kehilangan bola," lanjut Zidane.

"Kami ingin meningkatkan kecepatan kami dan saya berharap laga ini bagus untuk itu," tutup dia.