FOLLOW US:


Schweinsteiger: Jangan Ikuti Saya, Ibra!

26-03-2018 10:59

 | Bastian Schweinsteiger

Schweinsteiger: Jangan Ikuti Saya, Ibra!
Schweinsteiger juara Liga Champions 2012/13 bersama Bayern © AFP

Bola.net - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini menyelesaikan kiprahnya di Old Trafford dan bergabung dengan klub Amerika, LA Galaxy. Hal tersebut memicu komentar dari Bastian Schweinsteiger dan menganggap pemain asal Swedia itu mengikuti dirinya.

Schweinsteiger, yang sebelumnya berseragam MU, saat ini bermain untuk klub MLS Chicago Fire. Ia baru-baru ini mendapat perpanjangan kontrak usai berhasil membawa timnya ke babak playoff musim lalu.

Melirik kepindahan Ibrahimovic ke MLS, Schweinsteiger pun bercanda melalui akun twitter pribadinya. Ia juga mengungkapkan ucapan selamat datang kepada mantan rekan setimnya di MU tersebut.

"Berhenti mengikuti saya, Ibra! Pertama United, sekarang MLS. Selamat datang di MLS, temanku!" tulisnya di akun twitternya.

Sebelumnya, Ibrahimovic telah mengungkapkan keinginannya untuk bisa sukses di MLS kepada LA Times. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan LA Galaxy dan ingin menjelajahi sepak bola di Amerika.

"Pertama-tama, saya di sana untuk bermain sepak bola. Tujuan pertama saya adalah bermain sepak bola dan melakukan apa yang saya bisa," ucap Ibrahimovic.

"Saya gembira bisa datang dan akan mendapatkan pengalaman bersama Galaxy, serta menjelajahi sepak bola di sana," tandasnya.

Ibrahimovic merupakan salah satu bagian dalam skuat MU saat menjuarai Liga Europa pada tahun 2016 yang lalu. Namun di musim ini, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan baru mencatat lima penampilan di Premier League sebelum hengkang dari Old Trafford.