FOLLOW US:


Tanpa Messi, Argentina Mulai Menatap Masa Depan

12-09-2018 12:40
Tanpa Messi, Argentina Mulai Menatap Masa Depan
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni meyakini timnya sudah menunjukkan banyak hal positif meski tampil tanpa sang megabintang, Lionel Messi dalam beberapa laga uji coba terakhir. Scaloni justru merasa banyak pemain Argentina yang mulai membuktikan kemampuan mereka.

Masa depan Messi bersama timnas Argentina memang masih terus dipertanyakan. Pasca kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu, Messi diprediksi akan kembali gantung sepatu dari laga internasional.

Argentina pun bermain tanpa Messi di dua laga uji coba pekan ini. Banyak pemain anyar yang dipanggil Scaloni dalam skuatnya, tak ada nama Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain.

Pada laga uji coba terakhir, Rabu (12/9) pagi WIB, Argentina hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Kolombia. La Albiceleste lagi-lagi kehilangan sentuhan striker tajam untuk memaksimalkan peluang-peluang mereka.

Meski tanpa Messi, Scaloni justru menilai ada banyak hal positif yang menjanjikan dari permainan Argentina. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini: