FOLLOW US:


3 Kekurangan yang Membuat PUBG Lite Kurang Memuaskan

31-07-2019 17:30

 | Richard Andreas

3 Kekurangan yang Membuat PUBG Lite Kurang Memuaskan
PUBG. © twitter.com/@PUBG

Bola.net - PUBG Corporation tampaknya masih perlu menyelesaikan beberapa masalah pada versi PUBG lite. Versi itu diciptakan untuk memenuhi harapan pengguna yang hanya memiliki PC level menengah ke bawah.

Kini, versi lite tersebut bisa dinikmati lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Satu di antara negara tersebut adalah Indonesia.

Namun, PUBG Lite masih memiliki beberapa masalah utama. Hal tersebut tentunya membuat pengalaman bermain gim PUBG di PC jadi berkurang.

Berikut tiga masalah yang kerap dihadapi para pemain PUBG Lite:

1 dari 2

Masalah Suara

Masalah pertama terdapat pada bagian suara. Untuk gim seperti PUBG, mendengar suara dengan baik bisa membuat perbedaan besar dalam permainan.

Suara itu meliputi suara tembakan ataupun suara orang yang datang. Namun, suara pada PUBG Lite masih belum sempurna.

Para pemain mengeluh tidak bisa mendengar suara kaki orang yang mendekat, meskipun dalam PUBG lite suara tembakan bisa terdengar dengan baik.

Masalah tersebut kabarnya membuat pengembang PUBG Lite mencari solusi untuk memperbaikinya sebelum pembaruan berikutnya dirilis.

2 dari 2

Terjebak dan Level

Kendala lainnya ialah terjebak di suatu tempat. Ketika pemain menghadapi bug atau glith, pemain tersebut tidak bisa pindah dari tempat itu.

Kadang beberapa pemain meminta rekannya untuk menyerahkan diri untuk mengalihkan bug. Setelah itu baru dibangkitkan lagi. Namun, hal tersebut terlihat aneh.

Masalah terakhir adalah belum adanya level pemain. Sejauh ini pada gim PUBG Lite belum ada level pemain.

Jadi, bermain sebanyak apapun tidak membuat pemain tersebut mengalami kenaikan ataupun penurunan level. Itu artinya para pemain akan sia-sia karena tidak adanya level tersebut.

Alhasil, PUBG Lite harus segera memperkenalkan level pemain dalam gameplay-nya.

Sumber: Bola.com