FOLLOW US:


3 Pemain yang Layak Mendapatkan Rating Lebih Baik di FIFA 20

27-05-2019 15:00
3 Pemain yang Layak Mendapatkan Rating Lebih Baik di FIFA 20
FIFA 19. © easports.com

Bola.net - Akhir musim sepak bola Eropa hanya berarti satu hal: waktunya menanti bursa transfer dan menunggu terbitnya FIFA 20. Beberapa pekan mendatang bakal dihiasi oleh berita transfer dan perkembangan klub-klub kuat.

FIFA 19 terbilang sukses besar. Sekali lagi, FIFA berhasil mengungguli PES dalam urusan lisensi klub. Keunggulan ini membuat FIFA lebih digemari banyak pemain.

Tidak hanya itu, fitur live update pun membuat permainan terasa lebih nyata. FIFA selalu mengamati perkembangan atau penurunan pemain di dunia nyata, lalu menyesuaikannya di dalam gim.

Sebab itu, bagi pemain-pemain dengan potensi luar biasa, mereka bisa saja dinilai lebih baik di FIFA 20 nanti. Pemain-pemain itu biasanya menunjukkan perkembangan rating yang signifikan sejak awal sampai akhir musim.

Siapa saja mereka? Mengutip thexboxhub.com, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Jadon Sancho

Musim ini berjalan luar biasa untuk winger Borussia Dortmund ini, dia merupakan pemain asal Inggris dengan torehan assists paling banyak di lima liga top Eropa. Dia juga mendapatkan kesempatan di tim senior Inggris.

Sancho memulai FIFA 19 dengan rating 72, lalu meningkat jadi 78 di akhir musim. Rating tersebut sangat mungkin berkembang sampai angka 80-an di musim baru nanti. Sancho bisa jadi salah satu pemain muda terbaik di FIFA 20.

2 dari 3

Luka Jovic

Namanya terus diberitakan sebagai salah satu bibit striker terbaik di dunia. Bersama Eintracht Frankfurt, Jovic menjalani musim yang luar biasa dan mencetak 27 gol di semua kompetisi. Ketajamannya menarik minat Real Madrid dan Barcelona.

Tidak banyak pemain yang melompati rating begitu besar seperti Jovic. Dia memulai musim dengan rating 75, lalu meningkat jadi 80 sebelum jeda musim dingin. Sekarang Jovic bahkan sudah mendapatkan rating 88, dan dia bisa lebih baik lagi jika jadi bergabung dengan Los Blancos.

3 dari 3

Declan Rice

Gelandang bertahan West Ham ini bisa saja mendapati lonjakan rating tertinggi dari FIFA 19 ke FIFA 20. Dia menikmati musim terbaiknya dan mendapatkan panggilan ke tim senior Inggris. Rice tengah diamati duo Manchester.

Rice memulai FIFA 19 dengan rating 69, tetapi dia berhasil mencapai rating 77. Perkembangan Rice layak diamati, dia mungkin saja memulai FIFA 20 sebagai silver card player dengan rating di atas 78.