FOLLOW US:


4 WAGs Baru yang Warnai Premier League 2020/2021

15-09-2020 21:41

 | Serafin Unus Pasi

4 WAGs Baru yang Warnai Premier League 2020/2021
Shannon De Lima, kekasih James Rodriguez © Instagram/shadelima

Bola.net - Premier League 2020/21 sudah resmi bergulir Sabtu (12/9/2020). Banyak para pemain baru yang merumput bersama klub barunya, tentu kepindahan para pemain ini akan membawa para wives and girlfriends (WAGs) tersebut.

Peran WAGs bagi para pemain sepak bola tentunya membawa dampak yang besar bagi performanya di lapangan. Selain itu, berkat parasnya yang cantik pun membuat para WAGs mendapat sorotan yang banyak dari media.

Tak hanya piawai di dalam lapangan, para pesepakbola ini pun pandai dalam mencari pasangan hidup untuk menambah semangat baru dalam karirnya.

Di Premier League 2020/21 setidaknya ada empat pasangan baru yang datang ke liga tertinggi Ratu Elizabeth ini, lantas siapa saja empat pasangan baru tersebut?

Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4

1. Shannon de Lima (James Rodriguez)

Everton berhasil mendatangkan James Rodriguez dari Santiago Bernabeu dengan gratis. Tak hanya perpindahannya yang banyak menarik perhatian publik, pasangan James Rodriguez pun turut mendapat sorotan.

Yap, dia lah Shannon de Lima, seorang model Venezuela yang mempunyai paras cantik dan tubuh yang ideal.

James Rodriguez mulai berkencan dengan De Lima dari tahun lalu, namun baru-baru ini De Lima mengeluarkan pernyataan bahwa tidak akan pernah menikah dengannya.

2 dari 4

2. Estelle Bergkamp (Donny van de Beek)

View this post on Instagram

🍃

A post shared by Estelle Bergkamp (@estellebergkamp) on

Putri dari Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, Estelle ternyata berkencan dengan pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek sejak beberapa tahun lalu.

Perpindahan Van de Beek ke Old Trafford, ternyata membuat Estelle juga ikut pindah ke Manchester.

3 dari 4

3. Sophia Weber (Kai Havertz)

View this post on Instagram

🥳🎈❤️ #happybirthday

A post shared by Kai Havertz 💥⚽️✌🏼 (@kaihavertz29) on

Kai Havertz sering mengumbar kemesraan di media sosial dengan pasangannya, Sophia Weber. Keduanya sudah bersama sejak kecil dan Sophia adalah seorang penggemar berat sepak bola.

Maka tak heran, apabila Sophia berkencan dengan Kai Havertz.

4 dari 4

4. Marrion Areola (Alphonse Areola)

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Marrion Farah Areola (@areola.marrion) on

Alphonse Areola adalah pemain teranyar Fulham di Premier League 2020/21. Mantan kiper raksasa Prancis ini, PSG sudah menjadikan London sebagai rumahnya bersama keluarga kecilnya.

Alhasil, wanita cantik berdarah Filipina-Lebanon, Marrion dan kedua anaknya pindah ke sebuah rumah di ibu kota pada bulan Juli.

(Bola.net/Hendra Wijaya)