FOLLOW US:


5 Senapan Terbaik di Apex Legends

30-04-2019 15:30
5 Senapan Terbaik di Apex Legends
Apex Legends. © ea.com

Bola.net - Sejak diluncurkan pada Februari lalu, Apex Legends terus berkembang dan membentuk dunia gim battle royale. Setidaknya ada 50 juta pengguna setiap bulan yang memainkan gim ini, gim yang mereka percaya lebih baik dari pesaingnya.

Ya, Apex Legends dengan mudah melewati PUBG dan Fortnite. Gim ini diciptakan untuk menutupi setiap kekurangan pendahulunya dan mengembangkan kekuatan mereka.

Apex Legend dirancang untuk mewadahi baku tembak yang intens, baik jarak jauh maupun jarak dekat. Sebab itu, pilihan senapan yang tepat bakal sangat menentukan dan bisa jadi pembeda.

Senapan yang tepat bakal membantu anda lebih mudah meraih kemenangan. Senapan bukan segalanya, tetapi tetap saja penting.

Mengutip The Guardian, berikut 5 senapan terbaik di Apex Legends:

1 dari 5

5. R-99

R-99 adalah SMG terbaik di Apex Legends, dengan fire-rate dan damage tinggi. Senapan ini pada umumnya digunakan untuk duel-duel jarak dekat, tetapi dengan menambahkan extended light mag dan barrel stabiliser, anda bisa mendapatkan senapan lengkap tanpa ampun.

2 dari 5

4. Wingman

Senapan suci di Apex Legends. Revolver dengan teknik single shot ini menghadirkan damage tinggi dan cukup efektif untuk jarak jauh. Banyak yang menilai Wingman sebagai senapan terbaik di Apex Legends, tetapi anda harus percaya diri dan akurat saat menggunakannya.

3 dari 5

3. R-301

Memang bukan senapan yang paling kuat, tetapi jelas yang paling serbabisa, dan senapan ini efektif sejak awal gim karena recoil yang rendah dan kapasitas 18 magz. Senapan ini sempurna untuk dikombinasikan dengan Wingman.

4 dari 5

2. G7 Scout

Senapan ini cukup sempat terabaikan karena lebih bersifat defensif dari assault dan sniper rifles lainnya. Kini, G7 Scout semakin populer karena punya fire rate yang tinggi dan magazine yang besar. Senjata ini serbabisa untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

5 dari 5

1. Longbow DMR

Patch terbaru membawa Longbow jadi senjata top. Rate of fire-nya ditingkatkan, dan senjata ini tidak terlalu tremor ketika digunakan. Hal ini membuat Longbow jadi senjata top untuk jarak dekat dan jarak menengah. Senapan ini merupakan salah satu senapan mematikan yang paling konsisten di Apex Legends.