FOLLOW US:


5 Senjata Terbaik Apex Legends di Patch 1.1.1

22-04-2019 15:30
5 Senjata Terbaik Apex Legends di Patch 1.1.1
Apex Legends. © ea.com

Bola.net - Tidak banyak perubahan di Apex Legends patch 1.1.1, senjata-senjata tingkat tinggi masih tidak tersentuh. Senjata-senjata yang lebih lemah mendapatkan peningkatan yang signifikan, tetapi apakah sudah cukup menggantikan senjata level top?

Gim battle royale teranyar ini memang tidak mengutamakan senjata top, kerja sama tim lebih penting jika ingin meraih kemenangan. Namun, tetap saja, senjata yang lebih oke tentu berpengaruh.

Apex Legends sebenarnya masih dalam tahap awal perkembangan, tetapi gim ini sudah begitu dipuji-puji penikmat gim dunia. Di antara semua fitur yang ditawarkan, game balance adalah yang paling diutamakan.

Lantas apa saja perubahan pada patch terbaru ini? Mengutip dbltap.com, berikut 5 senjata terbaik di patch 1.1.1 Apex Legends:

1 dari 5

1. Mastiff Shotgun

Mastiff shotgun tetap tidak tersentuh di Apex Legends Patch 1.1.1, dan damage besarnya tetap luar biasa. Senjata bertipe air drop bakal selalu jadi senjata terkuat dalam gim ini.

2 dari 5

2. Kraber Sniper Rifle

Kraber merupakan satu-satunya senjata dalam gim ini yang bisa membunuh banyak lawan dengan satu tembakan lewat jarak yang cukup jauh di map. Range damage-nya membuat senjata ini sangat berharga.

3 dari 5

3. R-301 Carbine Assault Rifle

R-301 Carbine mungkin tidak memiliki catatan damage per bullet tertinggi di antara assault riffle lainnya, tetapi setidaknya senjata ini memiliki fire rate tertinggi dan proses recoil yang mudah. Recoil ini membuat R-301 Carbine jadi senjata yang paling efektif.

4 dari 5

4. Wingman Pistol

Patch 1.1.1 ini sangat berpengaruh pada Wingman, dengan menurunkan magazine size dari enam ke empat saja. Pengurangan ini sebenarnya tidak terlalu berdampak, Wingman tetap senjata top.

5 dari 5

5. R-99 Submachine Gun

R-99 merupakan senjata lain dengan raw power yang luar biasa. Fire rate sangat tinggi, yang membuat senjata ini bisa menyebabkan damage lebih cepat dari nyaris semua senjata lainnya.