FOLLOW US:


5 Transfer Januari Terbaik Menurut FIFA 19

01-02-2019 15:00
5 Transfer Januari Terbaik Menurut FIFA 19
FIFA 19. © easports.com

Bola.net - Bursa transfer Januari sudah ditutup. Tidak banyak aktivitas transfer di bursa transfer musim dingin, singkatnya waktu pembelian pemain dan konsekuensi yang harus dihadapi klub jadi dua alasan utama. Meski demikian, tetap ada beberapa nama yang menarik di bursa transfer kali ini.

Di antara klub-klub besar Premier League, hanya Chelsea dan Arsenal yang terbilang mendatangkan pemain hebat. The Blues merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus, Arsenal mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona. Keduanya dengan status peminjaman. Chelsea juga resmi merekrut Christian Pulisic yang baru bergabung musim depan.

Beranjak dari Premier League, Serie A juga menyajikan beberapa transfer musim dingin. Satu yang paling mencolok tentu kepindahan Krzysztof Piatek ke AC Milan. Juventus juga memulangkan Martin Caceres untuk menambah amunisi di lini belakang.

Lalu, La Liga. Real Madrid merekrut Brahim Diaz dari Manchester City, pemain muda itu diproyeksikan jadi pemain penting Madrid di masa mendatang. Rivalnya, Barcelona jauh lebih aktif. Barca mendatangkan Kevin-Prince Boateng, Frenkie De Jong, Jean-Clair Todibo, serta Emerson.

Tambahan pemain-pemain itu tentu akan membuat sepak bola jadi menarik, baik yang asli maupun virtual. Pada gim FIFA 19, pemain-pemain anyar itu jelas akan menambah semangat pengguna. Mengutip dbltap.com, berikut lima rekrutan Januari terbaik menurut FIFA 19: