FOLLOW US:


7 Tips PUBG Mobile Team Play

18-10-2018 15:00
7 Tips PUBG Mobile Team Play
Player Unknown's Battlegrounds. © pubg.com

Bola.net - PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG adalah gim daring (online) yang berjenis multiplayer battle royale. Dikembangkan oleh PUBG Corporation, saat ini PUBG bisa dimainkan di dua platform, yakni mobile gaming dan PC gaming/Console.

Gim ini pertama dirilis untuk PC via Steam pada Maret 2017. Sejak saat itu, PUBG mengejutkan dunia. Jumlah menit bermain PUBG bahkan mengalahkan Dota 2 yang sebelumnya dianggap sebagai raja tak terkalahkan. PUBG pun mulai merambah mobile gaming.

Saat ini PUBG juga sudah dikenal luas oleh pengguna di Indonesia. Pada dasarnya PUBG adalah gim pengguna vs pengguna yang melibatkan sampai seratus orang dalam permainan battle royale. Pemenangnya adalah dia yang bertahan hidup sampai akhir.

Ada dua jenis permainan yang disediakan PUBG, solo game atau team game yang bisa diisi sampai empat pemain. Tim terakhir yang bertahan hidup akan memenangkan permainan tersebut.

Bermain sendiri mungkin lebih mudah daripada bermain dengan tim. Di sinilah letak tantangan PUBG. Permainan tim jauh lebih seru dan lebih menantang asalkan saling mengenal.

Menukil pocket-lint.com, berikut tujuh tips penting saat bermain dengan tim dalam PUBG: