FOLLOW US:


85% Lumpuh, Wanita Asal Iran Ini Ciptakan Lukisan Indah Messi-Ronaldo

09-05-2020 09:00

 | Richard Andreas

85% Lumpuh, Wanita Asal Iran Ini Ciptakan Lukisan Indah Messi-Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. © AP

Bola.net - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pesepak bola terbaik dari generasi modern ini. Ketenaran mereka melebihi batas-batas sepak bola, mencapai seluruh penjuru dunia.

Perbandingan Ronaldo-Messi sudah dianggap membosankan. Berita-berita soal rekor dan gol-gol fantastis mereka juga sudah dianggap biasa karena terlalu sering melakukannya.

Sebab itu, kini ada berita yang menyentuh hati dari Iran. Ada seorang wanita bernama Fateme Hamami, yang menderita kelumpuhan pada 85% anggota tubuhnya, tapi masih bisa menciptakan lukisan indah Messi dan Ronaldo.

Seperti apa? Yuk scroll ke bawah, Bolaneters!

1 dari 2

Lukisan Hamami

Lukisan indah Messi dan Ronaldo itu sebenarnya sudah jadi sensasi di media sosiasejak tahun lalu. Lukisan Hamami sanga mirip dengan Messi-Ronaldo, jelas unggahannya mendaapatkan respons positif dari fans dua megabintang itu di seluruh dunia.

Yang membuat lukisan Hamami lebih indah adalah prosesnya. Meski lumpuh, dia tetap bisa menggunakan kakinya untuk melukis. Meski begitu hasil lukisannya begitu indah, begitu mirip dengan wajah asli Messi dan Ronaldo.

2 dari 2

Keteguhan Hati Hamami

85% lumpuh, melukis hanya dengan kaki, tapi bisa melahirkan karya indah yang diapresiasi dunia. Hamami adalah contoh bahwa segalanya mungkin jika kita mau bekerja keras.

Lukisan Hamami sempurna, lahir dari ketidaksempurnaan. Dia pun mendapatkan apresiasi di media sosial. Banyak lukisan lainnya yang mulai diperhatikan oleh netizen.

Di dunia sepak bola, Hamami meluluhkan hati fans dengan melukis dua pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Sumber: Twitter