FOLLOW US:


Akan Ada Ribuan Carlos Tevez di West Ham

22-08-2014 04:17

 | Carlos Tevez

Akan Ada Ribuan Carlos Tevez di West Ham
Akan ada ribuan Tevez. © TDM

Bola.net - Fans West Ham United ternyata masih sangat mencintai Carlos Tevez. Meski El Apache hanya bermain selama semusim di Upton Park, namun ia meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pendukung The Hammers.

Tevez menyelamatkan West Ham dari degradasi dari Premier League pada musim 2006-2007. Gol Tevez ke gawang Manchester United memastikan West Ham selamat sementara pesaing terdekat mereka kala itu, Sheffield United, harus terdegradasi.

Namun Sheffield mengajukan protes karena Tevez juga dimiliki oleh pihak ketiga, konsorsium pimpinan Kia Joorabchian. Praktek seperti itu dilarang di Premier League dan pertikaian kedua klub berlangsung cukup lama. Masalah itu akhirnya selesai dengan West Ham membayar denda yang cukup besar.

West Ham akan menghadapi Sheffield United dalam ajang Capital One Cup pada hari Selasa mendatang. Fans The Hammers sudah menyiapkan sambutan ala Tevez untuk Sheffield. Ribuan fans akan memakai topeng Tevez untuk mengintimidasi lawan.

Tevez dan Javier Mascherano datang ke Eropa pertama kali untuk membela West Ham. Mereka kemudian berpisah, Tevez ke Manchester United sementara Mascherano menuju Liverpool(tdm/hsw)