FOLLOW US:


Anfield Gelar Charity Match Akhir Maret 2015

05-03-2015 22:25

 | Steven Gerrard

Anfield Gelar Charity Match Akhir Maret 2015
Gerrard dan Carragher akan pimpin tim yang berlaga di laga amal tersebut. © AFP
Bola.netBola.net - Stadion kebanggaan para Liverpudlian, Anfield, akan menjadi venue gelaran laga amal yang diselenggarakan oleh Liverpool FC Foundation pada tanggal 29 Maret mendatang.

Laga yang bertajuk Liverpool All-Star Charity Match itu nantinya akan mempertemukan dua tim yang berisikan para pemain aktif maupun sejumlah legenda hidup di Eropa, khususnya di Premier League sendiri. Kedua tim itu masing-masing nantinya akan dikapteni oleh Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Sejauh ini, sejumlah mantan pemain Liverpool seperti Luis Suarez, Fernando Torres, Pepe Reina, Dirk Kuyt hingga Xabi Alonso sudah dipastikan mengikuti laga tersebut. Dari luar klub, Thierry Henry, John Terry dan Didier Drogba juga telah memastikan berpartisipasi di laga itu. Masih ada sejumlah pemain dan legenda lain yang sudah dihubungi untuk ikut mengikuti laga itu dan nama-nama mereka akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Anfield Charity Match

Selain itu, para pemain yang saat ini memperkuat Liverpool juga akan berpartisipasi di laga tersebut. Namun, hanya para pemain yang tak berpartisipasi di level internasional saja yang dipastikan ikut serta. Sejumlah pemain muda di akademi klub dan para staf di klub tersebut juga akan terlibat dalam event tersebut.

Uang yang terkumpul dari laga amal ini nantinya akan disumbangkan ke berbagai komunitas lokal di kota Liverpool.