FOLLOW US:


Apex Legends Battle Pass: Cara Kerja Season 1

19-03-2019 15:30
Apex Legends Battle Pass: Cara Kerja Season 1
Apex Legends. © ea.com

Bola.net - EA Sports sudah mengumumkan bahwa battle pass Season 1 untuk Apex Legends akan diluncurkan hari ini, Selasa (19/3) waktu setempat. Season 1 ini disebut dengan Wild Frontier dan dirilis bersamaan dengan Legend baru, Octane yang akan menghadiri gim battle royale ini.

Mengutip gamespot.com, Apex Legends Season 1 battle pass hanya bisa dibeli dengan Apex Coins, salah satu dari tiga mata uang dalam gim tersebut. Battle pass ini dinilai seharga 950 Apex Coins.

Battle pass season 1 ini memiliki total 100 level, dan meliputi beberapa skin weapon, stat trackers, Legend voice lines, dan Apex Coin serta XP sebagai penghargaan. Menaikkan level hanya berdasarkan XP, setidaknya untuk musim ini.

Uniknya, meski anda tidak membeli pass tersebut, anda masih bisa membeli rewards gratis selama Season 1 berlangsung. Anda bisa mendapatkan 18 stat trackers baru, lima Apex Packs, juga skin baru untuk Octane.

Gim baru ini memang terus mencuri perhatian sejak dirilis beberapa pekan lalu. Banyak yang menilai gim ini merupakan gim battle royale sempurna yang menggabungkan beberapa keunggulan pendahulunya dan belajar dari kesalahan mereka.