FOLLOW US:


Apex Legends: Character Guide dan Kombinasi Terbaik

26-03-2019 16:00
Apex Legends: Character Guide dan Kombinasi Terbaik
Apex Legends Characters. © ea.com

Bola.net - Gebrakan terbaru di dunia gim battle royale, Apex Legends terus mencuri perhatian dunia sejak diluncurkan beberapa pekan lalu. Gim ini menyatukan semua gim-gim battle royale pendahulunya dengan mempelajari kesalahan mereka dan memenuhi tuntutan fans.

Apex Legends merupakan gim battle royale yang mengutamakan kerja sama tim dengan tiga pemain. Memainkan gim ini harus bersama rekan satu tim yang bisa dipercaya.

Character dalam gim ini dikenal dengan sebutan Legends. Sejah ini ada sembilan Legends dengan class-nya masing masing. Artinya, jika Bolaneters ingin jadi ahli Apex Legends, anda wajib mengenal setiap karakter tersebut.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

The Legends

Ada sembilan karakter alias Legends pada gim ini. Mulai dari Wraith, Lifeline, Bloodhound, Mirage, Bangalore, Pathfinder, Caustic, Gibraltar, serta yang terbaru, Octane. Bola.net akan menjelaskan kemampuan karakter tersebut satu per satu pada artikel selanjutnya.

Apex Legends, pada intinya, adalah squad-based battle royale. Anda harus bekerja sama jika ingin menang, tidak ada cara lain. Sebab itu, memilih Legends yang tepat dan menjalin kerja sama dengan rekan setim adalah cara terbaik untuk menang.

Meski setiap karakter memiliki health points, kecepatan gerak, dan damage statistics yang sama, mereka semua memiliki perannya masing-masing. Setiap Legends memiliki satu passive ability yang selalu berpengaruh.

Jika anda membutuhkan healer, pilih Lifeline. Jika perlu tank, pilih Gibraltar. Kerja sama tim sangatlah penting.

2 dari 2

Kombinasi Terbaik

"Terbaik" adalah kata yang relatif, tapi dalam gim ini artinya adalah kombinasi yang paling efektif dan mematikan. Sebab itu, tulang punggung skuat sebaiknya adalah Gibraltar atau Lifeline, keduanya tidak tergantikan.

Jika anda ingin bermain agresif, tambahkan Wraith pada skuat itu. Ingin bermain taktik? Tambahkan Bloodhound. Mau bermain defensif? Caustic akan jadi pilihan tepat.

Lalu, setelah memilih Gibraltar/Lifeline dan salah satu dari tiga kombinasi di atas, rekan ketiga sebenarnya bisa siapa saja.

Masih bingung dengan karakter-karakter tersebut? Tunggu artikel berikutnya ya, Bolaneters!