FOLLOW US:


Arema Batal Datangkan Slank

21-03-2013 09:56
Arema Batal Datangkan Slank
Slank batal hibur Aremania © kapanlagi.com
Bola.netBola.net - Keinginan Aremania untuk mendapatkan melihat penampilan grup band Slank saat Arema FC menjamu Persepam MU, 10 April mendatang batal terwujud.

Menurut media officer Arema, Sudarmadji, pembatalan ini murni dikarenakan masalah finansial yang tak mencukupi untuk mendatangkan grup band Slank.

"Seluruh biaya yang harus ditanggung manajemen Arema untuk mendatangkan Slank sekitar Rp200 juta. Apalagi PT Liga Indonesia (LI) juga tidak memberikan subsidi dana, karena PT LI hanya sebagai fasilitator," ujar Darmaji seperti dilansir Antara.

Dijelaskannya lagi, meskipun Slank telah dikontrak semusim penuh oleh PT Liga Indonesia sebagai band pembuka untuk beberapa laga ISL, namun status PT LI tersebut hanya fasilitator.

Darmaji mengakui, awal dari rencana untuk mendatangkan Slank ke Stadion Kanjuruhan tersebut semata-mata hanya untuk menarik penonton agar memenuhi stadion saat menjamu Persepam karena diperkirakan laga tersebut akan sepi penonton.

Akan tetapi, Darmadji yakin meskipun Slank batal hadir di laga tersebut, Aremania bakal memenuhi stadion.

Sebagai informasi, enam laga kandang yang telah dijalani Arema FC musim ini, tercatat Arema mampu mendatangkan penonton sebanyak 154.025 penonton atau menjadi yang terbanyak dibanding kontestan ISL lainnya.