FOLLOW US:


Argentina Minta Maaf Karena Bikin Panduan Menaklukkan Wanita Rusia di Piala Dunia 2018

28-05-2018 11:15

 | Lionel Messi

Argentina Minta Maaf Karena Bikin Panduan Menaklukkan Wanita Rusia di Piala Dunia 2018
Argentina © FIFA

Bola.net - Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) membuat heboh dengan meluncurkan sebuah  buku manual yang berisi cara menaklukkan wanita Rusia untuk para skuat yang akan menjalani pagelaran Piala Dunia 2018. Setelah keputusan tersebut menjadi kontroversial, AFA kemudian meminta maaf pada publik.

Seperti yang diketahui bahwa Argentina akan menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia 2018. Para pemain seperti Lionel Messi akan berada di Rusia kurang lebih selama sebulan jika lolos hingga babak final.

Jelang keberangkatan skuat termasuk para pemain, staf pelatih dan jurnalis, Argentina membekali pihak tersebut dengan buku kiat-kiat mendapatkan wanita Rusia.

Dalam salah satu artikelnya, dalam buku manual tersebut berbunyi: "Gadis Rusia seperti gadis-gadis yang lain akan memberikan perhatian lebih ketika kamu bersih, aroma harum dan berpakaian bagus. Kesan pertama sangat berarti bagi mereka, jadi perhatikan pada penampilan Anda."

Buku manual tersebut diketahui ditulis oleh Eduardo Pennisi. Selain poin di atas, masih banyak lagi poin yang dipaparkan dalam buku tersebut.




Tak lama setelah itu, AFA kemudian mengeluarkan pernyataan permohonan maaf. Mereka kemudian menyadari buku panduan perihal menaklukkan wanita Rusia seharusnya tak masuk dalam bekal untuk para pemain dan pihak yang akan bertugas di Rusia.

Argentina sendiri akan menjalani laga perdana di PIala Dunia menghadapi Islandia. Mereka tergabung dengan Grup D bersama dengan Kroasia dan Nigeria.




  (gua/shd)