FOLLOW US:


Asian Dream Cup 2014 Hadirkan Legenda Sepakbola Dunia

26-05-2014 16:39

 | Park Ji-Sung

Asian Dream Cup 2014 Hadirkan Legenda Sepakbola Dunia
Asian Dream Cup 2014 © jsf
Bola.netBola.net - Tanggal 02 Juni 2014 mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah hajatan laga charity bertajuk Asian Dream Cup 2014. Bertempat di Gelora Bung Karno Senayan, Park Ji-Sung dkk akan menghadapi tim Indonesia All Stars. Beberapa nama mantan pemain sepakbola dunia akan turut serta pada acara tersebut.

Untuk diketahui, Asian Dream Cup adalah laga amal yang diprakarsai oleh JS Foundation yang didirikan oleh mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung. Hasil dari laga amal ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat di negara yang menjadi tuan rumah Asian Dream Cup.

Rencananya laga amal Asian Dream Cup 2014 Park Ji Sung akan membawa timnya yang terdiri dari bintang sepakbola kenamaan dan akan melawan tim Indonesia All Star. Selain itu, sehari sebelum laga akan diadakan latihan terbuka (coaching clinic) yang bisa disaksikan penggemar sepakbola.

Beberapa mantan pemain yang dikabarkan akan bermain bersama Park Ji-Sung antara lain, Gennaro Gattuso, Mark Van Bommel, Marco Materazzi dan Gianluca Zambrotta. Sementara pemain Indonesia All Star akan diisi Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Firman Utina dan beberapa artis seperti Rico Ceper dan Judika.

Selain laga persahabatan Asian Dream Cup 2014 juga akan diramaikan oleh para artis dari variety show ternama Korea Selatan, Running Man. Para member Running Man sendiri direncanakan akan ikut ambil bagian dalam laga amal tersebut.

Selain Running Man, acara charity tersebut juga akan dimeriahkan oleh kelompok penyanyi wanita asal Korea Selatan, Crayon Pop.