FOLLOW US:


Back To School, Ronaldo Akan Sekolah Lagi

08-01-2013 00:30

 | Ronaldo

Back To School, Ronaldo Akan Sekolah Lagi
Ronaldo back to school. © AFP
Bola.net - Legenda Brasil Ronaldo akan segera pindahan ke Inggris. Kali ini kepindahan Ronaldo nyaris tak ada hubungannya dengan sepakbola.

Pemain yang menjadi bintang pada Piala Dunia 2002 ini akan ke Inggris untuk menuntut ilmu periklanan. Menurut majalah Brasil Veja, Ronaldo akan tinggal di Inggris setidaknya selama dua tahun.

Tak sembarangan, Ronaldo akan belajar ilmu periklanan langsung dari ahlinya. Selain belajar di sebuah institusi di London, Ronaldo juga akan magang di perusahaan jasa komunikasi terbesar dunia, WPP. Ia akan dibimbing langsung oleh pendiri dan pemilik WPP, Sir Martin Sorrell.

Ronaldo mengaku sudah tak sabar untuk belajar hal baru. Selama ini ia hanya belajar dai alam dan kehidupan. Ia juga berencana untuk menguntit Sir Correll agar bisa mendapat ilmu sebanyak-banyaknya.

"Saya sudah 18 tahun tidak belajar formal sama sekali. rasanya menyenangkan bisa menjadi siswa lagi karena sebelumnya saya hanya belajar dari kehidupan. Belajar langsung kepada Martin Sorrell akan sempurna. Saya akan menguntitnya dan menanyakan semua hal sepanjang hari. Dia harus mengajari saya semuanya," ujar Ronaldo.