FOLLOW US:


Balada Cinta Alvaro Morata - Alice Campello: Penantian dan Pengorbanan Sang Bomber

19-11-2020 10:54

 | Asad Arifin

Balada Cinta Alvaro Morata - Alice Campello: Penantian dan Pengorbanan Sang Bomber
Pasangan Alvaro Morata dan Alice Campello © Instagram Alice Campello @alicecampello

Bola.net - Penyerang Juventus, Alvaro Morata, harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan cinta Alice Campello. Kini, mereka telah menikah dan punya tiga orang anak.

Morata dan Campello menikah pada 2017 lalu di Venesia, Italia. Pesta pernikahan mereka digelar dengan nuansa yang romantis. Mereka telah bertunangan sejak 10 Desember 2016.

Morata menjalin asmara dengan Campello sejak saat masih bermain di Juventus pada 2014 hingga 2016 lalu. Sebab, Campello menyebut Morata pernah mengemudi dari rumahnya ke Turin demi bertemu orang tuanya.

"Dua minggu setelah kencan pertama kami, dia mengemudi delapan jam untuk bertemu keluarga saya, dan kembali ke Turin sangat larut, meskipun dia harus berlatih lebih awal keesokan harinya," kenang Campello.

1 dari 14

Perjuangan dan Penantian

Perjuangan dan Penantian
Alvaro Morata dan Alice Campello © Instagram/alicecampello

Campello sangat terkesan dengan pengorbanan dan keseriusan Morata padanya. Dia telah bertanya pada teman-teman Morata dan mendapati jawaban bahwa Morata tak pernah berkorban seperti pada Campello.

"Teman-teman dan keluarganya belum pernah melihatnya seperti ini."

"Morata terus mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikahi saya: pada akhirnya, dia bertanya kepada saya delapan bulan setelah kami mulai berkencan," kata Campello.

Morata harus menanti cukup lama untuk bisa berkenalan dengan Campello. Sebab, pesan yang dikirim penyerang asal Spanyol itu sempat tidak mendapat respon dari Campello.

"Morata telah melihat foto saya dan bertanya kepada banyak orang apakah mereka mengenal saya, untuk memperkenalkan kami, tetapi kami tidak memiliki teman yang sama."

"Jadi dia menulis pesan kepada saya (di Instagram). Saya menjawabnya setelah sekian lama dan, pada akhirnya, kami bertemu," kenang Campello.

2 dari 14

Tiga Anak

Jalinan cinta Alvaro Morata dan Alice Campello telah dikaruniai tiga orang anak, termasuk si kembar Alessandro dan Leonardo. Anak ketiga pasangan ini diberi nama Eduardo.

"Sudah hampir lima tahun dan tiga anak," kata Campello.

"Menurutku akan seperti ini ketika Anda benar-benar jatuh cinta: Anda mengubah prioritas dan Anda hanya ingin membangun sesuatu dengan orang yang kamu cintai. Bagiku, selalu seperti itu," kata Campello.

Yuk simak potret cantik dan Alice Campello di bawah ini ya Bolaneters.

3 dari 14

Enjoy!

4 dari 14

Staying home

5 dari 14

Beauty

6 dari 14

Vamoooos

7 dari 14

Morenita

8 dari 14

Love

9 dari 14

Romantis

10 dari 14

Love

11 dari 14

Colors

12 dari 14

Hair

13 dari 14

Ratatouille

14 dari 14

Sunglasses

Sumber: The Sun, Instagram