FOLLOW US:


'Balikan' Sama Mantan, Rahasia Morata Kembali Tajam

01-02-2016 11:11

 | Alvaro Morata

'Balikan' Sama Mantan, Rahasia Morata Kembali Tajam
Alvaro Morata balikan dengan Maria Pombo © ist
Bola.netBola.net - Dalam dua laga terakhir, nama Alvaro Morata bersinar terang bersama Juventus. Total empat gol ia sumbangkan dalam dua laga melawan Inter Milan dan Chievo itu, setelah hampir empat bulan sebelumnya ia paceklik gol.

Apa rahasia mantan pemain Real Madrid itu untuk kembali menemukan ketajamannya? Tampaknya, kembalinya Morata ke pelukan Maria Pombo bisa jadi pemicu ketajaman penyerang muda Spanyol itu.

Kemesraan Alvaro Morata dan Maria Pombo tahun lalu.

Ya, dilansir Gazzetta, Morata disebut kembali menjalin kasih dengan model cantik asal Spanyol, Maria Pombo baru-baru ini. Keduanya sendiri sejatinya sudah pernah menjalin hubungan sebelum memutuskan berpisah pasca kegagalan Juventus di final Liga Champions tahun lalu.

Sempat tak ada kabar di antaranya keduanya, Gazzetta mengklaim bahwa Morata dan Pombo kembali menjalin hubungan. Bahkan seusai mencetak dua gol ke gawang Inter Milan tengah pekan lalu, Morata menghabiskan waktu bersama sang kekasih di rumahnya.

Kemesraan Morata dan Pombo

Selain menghabiskan waktu bersama kekasih di rumahnya, Morata juga merayakan gol yang ia cetak bersama beberapa fans yang beruntung dengan mentraktir mereka makan malam dan juga memberikan tanda tangan pada jerseynya.