FOLLOW US:


Barca Wujudkan Mimpi Pengungsi Suriah Bertemu dengan Messi

20-12-2017 15:08
Barca Wujudkan Mimpi Pengungsi Suriah Bertemu dengan Messi
Nujeen Mustafa © Barcelona

Bola.net - Barcelona akhirnya mewujudkan keinginan seorang gadis pengungsi dari Suriah yang ingin bertemu dengan Lionel Messi dan para pemain lainnya. Ia juga mendapat kesempatan nonton langsung pertandingan Barca di Camp Nou.

Gadis itu bernama Nujeen Mustafa. Ia sudah meniggalkan Suriah sejak 2015. Saat ini, ia sendiri diketahui bertempat tinggal di Jerman.

Nujeen adalah salah satu warga Suriah yang selamat dari bengisnya peperangan. Seperti yang diketahui, negara tersebut sudah bergejolak dalam peperangan sejak 2012 silam.

Selama tinggal di Jerman, Nujeen membagikan pengalaman hidupnya ke dalam sebuah buku. Dari sana, ia diketahui sebagai pendukung Barcelona.

Hal itu lantas diketahui pihak Barca. Maka klub raksasa asal Catalan ini mengundang Nujeen berkunjung ke Barcelona secara gratis. Bukan hanya itu, Barca bahkan mengirim kendaraan khusus untuk menjemputnya di Jerman.

Sesampai di Barca, Nujeen tentu saja mendapat kesempatan yang tak semua orang bisa mendapatkan. Ia bisa melihat langsung pertandingan Barca ketika menghadapi Celta Vigo di Camp Nou. Ia juga mendapat kesempatan bertegur sapa dengan Messi yang merupakan pemain bintang klub tersebut.

Setelah melihat laga antara Barca dan Celta Vigo, Nujeen juga berkesempatan bertemu dengan Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, dan para pemain Barca lainnya.