FOLLOW US:


Barton Puji Zanetti Sekaligus Sindir Giggs

02-12-2013 11:47

 | Joey Barton

Barton Puji Zanetti Sekaligus Sindir Giggs
Joey Barton, tak henti menuai kontroversi © Bolanet
Bola.netBola.net - Setelah beberapa waktu lalu memicu perdebatan dengan pernyataan kontroversialnya yang menyindir legenda Manchester United, Ryan Giggs, kali ini Joey Barton meneruskan 'kenakalannya' tersebut dengan menggunakan living legend milik Internazionale, Javier Zanetti, sebagai komparasi

Zanetti dan Giggs merupakan dua pesepakbola highlander yang kini sudah berusia 40 tahun namun masih aktif bermain di level tertinggi. Dengan membandingkan keduanya, Barton secara tersirat seolah ingin mengemukakan opininya bahwa Zanetti masih lebih baik ketimbang Giggs.

Sebelumnya pada 30 November lalu Barton mengawali ulahnya dengan memposting sejumlah Tweets yang berisi cibiran terhadap Giggs yang tengah merayakan ulang tahun ke-40. Sehari berselang, Barton kembali tergelitik untuk menyindir Giggs dengan melakukan retweet terhadap foto yang berisi parodi foto perbandingan gaya rambut Zanetti dan Giggs.

Barton lantas mengunggah kompilasi foto dari Zanetti dan memberinya pujian sebagai 'Pemain yang juga berusia 40 tahun. Juga masih bermain di level tertinggi. Benar-benar pahlawan bagi dunia sepakbola'

Tak lama setelahnya, Barton kembali melakukan retweet dari sejumlah mention yang masuk dari followernya. Tweet tersebut secara tidak langsung menyindir model rambut serta kasus perselingkuhan dengan adik ipar yang pernah menimpa Giggsy6.

Pihak Giggs dan United sendiri nampaknya tak ambil pusing atas tingkah laku usil dari gelandang QPR tersebut. Barton memang dikenal sebagai sosok yang sering terlibat friksi dengan tokoh lain akibat ucapannya yang kontroversial di jejaring sosial.

What's next, Joey?