FOLLOW US:


Baru Bebas, Agenda Ananda Mikola Padat

02-07-2009 12:06
Ananda Mikola
Ananda Mikola

Bola.net - Belum jenak menghirup udara bebas, seabreg kegiatan langsung menunggu Ananda Mikola. Pembalap berusia 28 tahun ini akan mengadakan syukuran, ziarah ke makam leluhur, kemudian umroh ke Tanah Suci dan berencana berangkat ke Eropa untuk mengikuti perlombaan internasional.

"Ia akan mengadakan syukuran Jumat (03/07) di Sirkuit Sentul, ziarah ke makam leluhur, kemudian akan melakukan umroh ke Tanah Suci dan berangkat ke Eropa untuk mengikuti kejuaraan dunia 'World Series Formula'," kata Tinton Soeprapto, ayah Ananda ketika dihubungi Antara, Kamis (02/07).

Tinton mengutarakan hal itu mengomentari bebasnya Ananda Mikola, "Komentar pertama saya tentu saja bersyukur kepada Allah SWT, karena putera kami sudah bebas. Kini ia kembali ke kesibukan utamanya, yaitu ikut balapan," kata Tinton.

Sebelumnya, menjelang persidangan Rabu, Ananda bak selebritis. Para pengagum Ananda Mikola berebut meminta tanda tangan serta meminta berfoto bersama pembalap itu . Di antara pengagumnya, ada beberapa ibu yang minta tanda tangan dibubuhkan di baju mereka dan Ananda melakukannya sembari tersenyum. (kpl/den)