Baru Gabung Barcelona, Sergio Aguero Langsung Habiskan Rp8,5 Miliar untuk Beli Ferrari Mewah!

Ari Prayoga | 4 Agustus 2021 08:38
Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Aguero tampaknya sudah merasa sangat nyaman di klub barunya, Barcelona. Pasalnya, bomber asal Argentina itu langsung membeli sebuah mobil mewah setibanya di Catalan.

Barcelona menggaet Aguero secara gratis setelah kontrak penyerang 33 tahun itu bersama Manchester City habis per akhir musim lalu dan tak diperpanjang.

Setelah perekrutannya diresmikan, Aguero sempat pergi untuk memperkuat Argentina di Copa America 2021 dan menjalani liburan. Kini, Kun sudah kembali ke Barcelona.

1 dari 2 halaman

Aguero Beli Mobil Mewah

Dilansir Marca, untuk merayakan kedatangannya di Barcelona yang merupakan lingkungan baru baginya, Aguero pun memutuskan untuk membeli sebuah mobil mewah.

Mobil yang menjadi pilihan Aguero adalah Ferrari SF90 Stradale. Ini merupakan mobil hybrid pertama keluaran pabrikan asal Italia tersebut. Artinya, Aguero bisa mengisi daya listrik mobil Ferrari ini secara mandiri.

Tak tanggung-tanggung, untuk membeli mobil Ferrari hybrid ini, Aguero harus merogoh koceknya sedalam 500 ribu euro atau setara dengan kurang lebih 8,5 miliar rupiah.

2 dari 2 halaman

Aguero Penggemar Mobil Mewah

Bukan sebuah kejutan jika Aguero menggunakan uangnya untuk berbelanja mobil baru. Pasalnya, eks pemain Atletico Madrid itu memang dikenal sebagai penggemar mobil mewah.

"Pada 2014 lalu saya menghabiskan 1,5 juta dolar untuk Lamborghini Aventador, mabuk, saya tidak tahu mengapa saya membelinya," ungkap Aguero dalam sebuah kesempatan.

"Pasti menempuh 1.200 kilometer dalam enam tahun, saya hampir tidak menggunakannya, saya hanya menghabiskan dua tahun memikirkan mengapa saya membeli mobil ini,"

"Sekarang yang terjadi hanyalah menjadi dingin di tengah hujan, ada sarang laba-laba dan segalanya."

Sumber: Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR