FOLLOW US:


Bek Persebaya Sumbang Darah Untuk Korban Bom Surabaya

16-05-2018 17:22
Bek Persebaya Sumbang Darah Untuk Korban Bom Surabaya
Fandry Imbiri menyumbangkan darahnya untuk korban bom di Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri mendonorkan darahnya di Kantor PMI Cabang Surabaya, Rabu (16/5). Donor darah tersebut dilakukan sebagai bentuk simpati dan solidaritas terhadap korban teror bom di Surabaya yang tengah kekurangan darah.

Fandry didampingi Ketua Panpel Persebaya, Whisnu Sakti Buana bersama jajaran manajemen Bajul Ijo. Pemain asal Papua tersebut ingin meringankan beban korban meskipun hanya sebatas menyumbangkan darahnya.

"Saya senang dan bangga bisa sedikit membantu. Walaupun tidak banyak, tapi saya bisa membantu melalui donor darah ini," ungkap Fandry Imbiri kepada awak media.

Fandry Imbiri menyumbangkan darahnya untuk korban bom di Surabaya

"Semoga Tuhan bisa menolong saudara-saudara yang sekarang mengalami musibah. Bagi yang meninggal, semoga keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan," imbuh Fandry.

Mantan pemain Semen Padang ini mengaku prihatin atas pengeboman terhadap tiga gereja di Surabaya. Meski demikian, ia tetap berprasangka positif bahwa akan ada kebaikan dibalik kejadian yang menimpa Kota Pahlawan.

"Saya memang sedih karena ada gereja yang dibom. Saya sedih tapi saya tahu di balik semua ini Tuhan sudah siapkan yang terbaik untuk umatnya," tambahnya.

"Ini kehendak Tuhan. Kami harus menerima. Pasti ada ada hal yang Tuhan siapkan untuk kami ke depan," pungkasnya.